SOLOPOS.COM - Unggahan foto mobil yang disertai tulisan unik di akun Instagram Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, @ganjar_pranowo, Jumat (30/6/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Lebaran 2017 pada masa arus balik diramaikan pengguna jalan yang memasang kalimat unik sehingga menyita perhatian Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Semarangpos.com, SEMARANG – Ada kejadian unik pada arus balik Lebaran 2017 ini di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Seorang pengguna jalan yang melintas di Kota Semarang menggunakan mobil, menyertakan tulisan unik sehingga menyita perhatian Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Atine lego amargo wis ketemu calon morutuo [Hati terasa lega karena sudah bertemu calon mertua],” begitu tulisan yang tertera pada mobil tersebut. Sang gubernur pun lantas mengunggah foto mobil yang berada di tengah-tengah arus balik Lebaran 2017 itu ke akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Jumat (30/6/2017).

Pada keterangan foto, orang nomor wahid di Jateng itu menduga pengguna jalan yang menggunakan mobil tersebut sedang dalam perasaan bahagia. “Alhamdulilah. Sepertinya dia bahagia. Hati-hati di jalan,” tulis politikus PDIP tersebut.

Foto tersebut pun mendapat beragam komentar dari netizen yang menjadi pengikut gubernur Jateng itu di media sosial Instagram. Ada yang ingin meniru aksi pengguna jalan dengan memasang tulisan unik pada kendaraan hingga ada yang mengaku baper melihat foto yang diunggah sang gubernur tersebut. “Hahahaha pas balik aku tak gawe spanduk gede ah. Sopo ngerti aku dadi terkenal di tayangke ning gone @ganjar_pranowo,” ungkap pengguna akun Instagram @puji_jee.

Haha marakke baper. Kapan yo ngirim kupat ning mertuwo,” tulis pengguna akun Instagram @nurnasiyati.

Tingkah para pengguna jalan dengam menyematkan beragam tulisan pada kendaraan seperti itu seakan sedang menjadi tren pada arus mudik dan arus balik Lebaran 2017 ini. Foto mobil disertai tulisan unik yang diunggah sang Gubernur Jateng Ganjar Pranowo itu telah dikomentari ratusan kali dan telah mendapatkan sedikitnya 10.000 likes dari netizen. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya