SOLOPOS.COM - PSIS Semarang. (Liga-Indonesia.id)

Solopos.com, MAGELANG — PSIS Semarang yang menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah (Jateng) pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2019, Minggu (29/9/2019 sore), harus puas hanya dengan hasil imbang.

Di babak pertama, PSIS Semarang selaku tuan rumah sebenarnya sempat mendominasi pertandingan dan memiliki beberapa kesempatan emas untuk menjebol gawang Badak Lampung. Namun, finishing yang belum sempurna dari Laskar Mahesa Jenar membuat skor 0-0 menjadi skor akhir di babak pertama.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Di babak kedua, PSIS Semarang masih terus menekan pertahanan Perseru Badak Lampung FC, seperti di babak pertama. Gelandang PSIS, Jonathan, memiliki kesempatan emas di menit ke-58 melalui tendangan bebas. Namun, tendangan terukurnya masih bisa ditepis kiper Badak Lampung, Beny.

Di menit ke-70, penyerang PSIS Semarang Marini Junior berhasil menguasai bola dan hanya berhadapan dengan kiper Badak Lampung, Beny. Sayang, Marini terlalu lama mengutak-atik bola hingga para bek Badak Lampung sudah kembali ke sarangnya untuk menghalau sepakan Marini.

Demi menambah daya gedor, pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah memasukkan Komarudin menggantikan Septian David Maulana di menit ke-80. Meski demikian, masuknya Komarudin tak berpengaruh banyak terhadap skema serangan PSIS Semarang.

Hingga pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2019 itu berakhir, PSIS Semarang yang membombardir pertahanan Perseru Badak Lampung FC tak mampu mencetak gol sehingga skor 0-0 menjadi skor akhir. Atas hasil imbang itu, PSIS Semarang selaku tuan rumah dan Perseru Badak Lampung FC sebagai tim tamu harus puas dengan tambahan satu poin di papan klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya