SOLOPOS.COM - Pemain PSIS, M. Ridwan, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Persipur di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (19/7/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Y.S)

Liga 2, salah satu laganya menyajikan duel PSIS Semarang kontra Persipur Purwodadi.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang kembali meraih poin maksimal dalam laga lanjutan Liga 2 Grup 4. Sayangnya, kemenangan kali ini tak berjalan sesuai ekspektasi.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Dalam laga kontra Persipur Purwodadi di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (19/7/2017), PSIS hanya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang PSIS Semarang itu diciptakan pemain veteran M. Ridwan pada menit ke-44 melalui tendangan bebas atau free kick.

[Baca juga Ridwan Bawa PSIS Unggul Sementara]

Kemenangan tipis itu cukup disyukuri oleh para suporter PSIS Semarang, baik Snek Mania maupun Panser Biru. Hanya saja, keinginan mereka menyaksikan tim kesayangan kembali meraih kemenangan besar seperti saat membungkam Persiba Bantul 5-0, akhir pekan lalu, gagal terlaksana.

Padahal, sepanjang laga, PSIS bermain cukup dinamis. Mereka tampil menyerang selama laga babak pertama versus Persipur Purwodadi ini.

Di babak kedua, Persipur yang tertinggal 0-1 mulai keluar menyerang. Alhasil, PSIS pun tak bisa menerapkan strategi menyerang secara total.

[Baca juga Mengamuk, PSIS Semarang Libas Persiba Bantul di Jatidiri]

Meski demikian, kemenangan 1-0 ini membuat PSIS kian kukuh di posisi puncak Grup 4 Liga 2 2017. PSIS Semarang kini mengoleksi 19 poin, hasil dari enam kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.

PSIS juga kian menjauh dari Persis Solo yang berada di posisi kedua klasemen Grup 4 Liga 2 2017. Persis saat ini baru mengoleksi 16 poin atau tertinggal tiga poin dari PSIS Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya