SOLOPOS.COM - Pelatih Persibat, Daniel Roekito (kiri), mengawasi para pemainnya berlatih di Stadion Moch Sarengat, Batang, Minggu (11/6/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Liga 2 disongsong Persibat Batang dengan menggembleng fisik pemain.

Semarangpos.com, BATANG — Manajemen Persibat Batang, Jawa Tengah terus mengoptimalkan performa para pemainnya setelah mereka menikmati libur Lebaran 2017. Mulai Rabu (5/7/2017), Pelatih Persibat Daniel Rukito mulai menggembleng fisik para pemainnya sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2017.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Kondisi pemain harus dioptimalkan. Tujuanya jelas, yaitu mendongkrak perfoma tim berjuluk Laskar Banteng Alas Roban ini. Pada laga lanjutan Liga 2, Persibat akan bertemu dengan Persijap Jepara,” kata Pelatih Persibat Daniel Rukito di Batang, Rabu.

Menurut dia, para pemain akan digembleng dengan latihan lari speed 100 meter, lari speed 400 meter, dan passing, serta dribel. “Para pemain akan kami beri latihan pengembalian kondisi pemain setelah libur. Jadi, menu yang kami berikan sebatas lari, passing, dan game bola,” katanya.

Kompetisi Liga 2 segera dilanjutkan kembali sehingga Persibat harus bekerja lebih keras mengembalikan lagi kondisi para pemain setelah libur Lebaran 2017. Sebelumnya, kata dia, Persibat sempat melakukan laga uji tanding melawan Persinga Ngawi yang berakhir dengan skor imbang 1-1 belum lama ini.

“Kendati demikian, pertandingan tersebut belum bisa sebagai acuhan untuk kesiapan tim Persibat. Kami akan tetap fokus pada laga melawan Persijap pada tanggal 8 Juli 2017 di Stadion M. Sarengat Batang,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya