SOLOPOS.COM - Cuplikan pertandingan PSIS Semarang melawan Persiba Bantul di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Jumat (14/7/2017). (Instagram-@yoyok_sukawi)

Liga 2, menyajikan duel PSIS kontra Persipur.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang untuk sementara unggul 1-0 atas Persipur Purwodadi dalam laga lanjutan Liga 2 Grup 4 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (19/7/2017). Gol tunggal keunggulan PSIS pada babak pertama diciptakan M. Ridwan pada menit ke-44.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Menghadapi Persipur Purwodadi di Stadion Jatidiri, PSIS Semarang sempat kewalahan. Skuat berjuluk Mahesa Jenar ini hanya mampu melancarkan serangan dari sisi sayap tanpa bisa masuk ke jantung pertahanan lawan.

Meski demikian, upaya PSIS Semarang akhirnya berbuah hasil pada menit ke-44. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan kepada Frangky Mahendra di dekat kotak terlarang Persipur Purwodadi, PSIS mendapat hadiah tendangan bebas.

Ridwan yang ditunjuk sebagai eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan sempurna. Bola tendangannya ke arah kiri gawang Persipur tak mampu dihalau kiper Abdul Rosid.

PSIS Semarang pun menutup laga babak pertama kontra Persipur Purwodadi itu dengan keunggulan 1-0.

Susunan pemain;
PSIS
Aji Bayu (gk), Haudi Abdillah, M. Rio, Safrudin, Taufik; Ahmad Agung, Frangky, M. Yunus, M. Ridwan; Erik Dwi, Hari Nur

Persipur
Abdul Rosid (gk), Heri Susilo, M. Abdul, Wahyu, alberta, Gatut, M. Fatkhul, Randy, Ynto; Roberto, Yohanes Edgar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya