SOLOPOS.COM - Menu lodeh iwak kali di Purwokerto. (Istimewa/Instagram @lodehiwakkali)

Solopos.com, PURWOKERTOPurwokerto merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang dikenal sebagai surga kuliner.

Kekayaan kuliner khas yang beragam telah membuat Purwokerto menjadi destinasi kuliner yang tak terlupakan. Setiap sudut kota ini dipenuhi dengan berbagai warung makan, restoran, dan kedai yang menawarkan hidangan lezat dan unik.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Di tengah gemerlapnya perkembangan kuliner masa kini, kehadiran hidangan-hidangan klasik dari masa lampau di Purwokerto tetap menjadi daya tarik yang tak tergantikan bagi para pencinta kuliner tradisional.

Kini telah hadir, Lodeh Iwak Kali di Jalan Kongsen No. 1, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

Menawarkan hidangan spesial dengan cita rasa yang mengembalikan kenangan tempo dulu, Lodeh Iwak Kali Purwokerto menyuguhkan perpaduan penggugah selera antara lodeh (masakan khas Indonesia yang kaya akan rempah) dengan tambahan iwak kali (ikan khas sungai yang melengkapi kelezatan hidangan).

Mengusung konsep dengan interior bergaya jadul klasik yang menciptakan nuansa nostalgia zaman dulu, makanan yang dihidangkan beragam ini menambah kenikmatan tak tertandingi dari cita rasa autentik kekayaan kuliner Indonesia.

Pengunjung memiliki kebebasan untuk memilih seberapa banyak iwak kali yang ingin dinikmati. Uniknya, ragam lauk yang tersaji tersebut baru akan ditimbang dan diberi harga setelah pengunjung memilih seberapa banyak yang ingin disantap.

Dengan konsep kuliner yang unik, Lodeh Iwak Kali Purwokerto memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk menyesuaikan porsi ikan sesuai dengan selera dan keinginan mereka.

Dengan merogoh kocek Rp8.000 saja, pengunjung bisa makan sepuasnya dengan merasakan kelezatan nasi dengan cita rasa lodeh yang khas, oseng, sambal, hingga lalapan yang tersedia sesuai dengan selera pengunjung.

Setiap suapannya menawarkan perpaduan lembut dan gurih dari santan dengan aroma rempah yang khas. Ditambah dengan kelezatan iwak kali yang memberikan sentuhan berbeda pada hidangan ini.

Tak hanya menyuguhkan lodeh dan iwak kali, Lodeh Iwak Kali Purwokerto menyajikan beragam pilihan lauk mulai dari ayam, tahu, tempe, hingga telur.

Ditemani beraneka pilihan minuman segar yang siap menemani dan menyegarkan dahaga, pengunjung dapat dengan mudah menemukan minuman favorit yang menggoda lidah.

Dengan pilihan makan dan minuman yang melimpah, para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan dengan bebas dan kenyang serta menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan tanpa perlu khawatir kantong jebol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya