SOLOPOS.COM - Tim Persibat Batang. (Instagram-@persibatofficial)

Persibat Batang berhasil menggandeng beberapa sponsor yang salah satu logonya bakal menempel di pundak seragam.

Semarangpos.com, BATANG – Menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia Musim 2018, Persibat Batang mengumumkan telah berhasil menggandeng tiga sponsor. Dari ketiga sponsor itu, salah satunya dipastikan akan terpampang pada bagian pundak seragam Persibat Batang.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Dijelaskan manajemen Persibat Batang di akun Instagramnya, Selasa (6/3/2018), tiga sponsor itu adalah PT Albasia Batang Sejahtera (ABS), Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Sekartama dan Negeri Phonsel. Sponsor yang logonya dipastikan menempel di bagian pundak seragam Persibat Batang adalah Kospin Sekartama.

Manajemen Persibat Batang memastikan logo Kospin Sekartama bakal menempel di seragam selama satu musim. “Logo Kospin Sekartama akan terpampang di pundak,” tulis manajemen Persibat Batang di akun Instagram @persibatofficial.

Koperasi tersebut bukanlah sponsor yang asing bagi Persibat Batang. Tim berjuluk Banteng Alas Roban itu telah bekerja sama dengan koperasi tersebut di Liga 2 musim 2017 lalu.

Untuk dua sponsor lain, logonya memang tak akan terpampang di seragam Persibat Batang. Namun yang jelas, dua sponsor itu akan menyokong finansial tim yang berkandang di Stadion Moh. Sarengat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut.

[Baca juga Sokong Finansial, Persibat Batang Dagang Merchandise Keliling]

Sedangkan untuk sponsor utama yang logonya akan menempel pada bagian depan seragam kemungkinan besar masih ditempati sponsor. Sponsor lama itu adalah PT Kayu Manis, perusahaan yang bergerak di bidang industri kayu.

Menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2018, Persibat Batang memang tampak serius dalam urusan finansial. Sebelum mengumumkan kerja sama dengan sponsor-sponsor tersebut, manajemen Persibat Batang juga telah berusaha menyokong finansial tim dengan berdagang merchandise keliling.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya