SOLOPOS.COM - Suasana bursa kerja di Semarang, Jateng. (JIBI/Solopos/Antara/R Rekotomo)

Lowongan kerja banyak ditawarkan dalam job fair atau bursa kerja di UKSW Salatiga.

Semarangpos.com, SALATIGA – Lowongan kerja akan banyak ditawarkan dalam job fair atau bursa kerja yang digelar Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. Tercatat ada 42 perusahaan dan lembaga pendidikan yang ikut serta dalam Job Fair ke-32 UKSW yang dijadwalkan berlangsung di Balairung UKSW, Salatiga, Kamis-Jumat (9-10/3/2017).

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Ke-42 perusahaan dan lembaga pendidikan yang ikut ambil bagian dalam bursa lowongan kerja di UKSW itu, antara lain Indomaret Group, Kapal Api Global, Yayasan Pendidikan Pelita Harapan, Astra Motor, Indomarco Adi Prima (Indofood Group), Bank Danamon Indonesia, Pura Group, Polytron, Konimex, April (Riau Andalan Pulp And Paper), Kalbe Farma, Bpk. Penabur Cirebon, Duniatex Group, Kawan Lama Group, Sekolah Terpadu Pahoa, Bina Bangsa School, Sekolah Karangturi dan lain-lain.

Ketua Panitia Job Fair UKSW, Theresia Evy Yeniarti, mengatakan bursa kerja di UKSW ini diikuti perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang, seperti ritel, distributor, pendidikan, farmasi, textile interior, IT, perbankan, farmasi, manufaktur dan lain-lain. Asal perusahaan peserta job fair itu juga beranekaragam, sehingga memberikan peluang bagi peserta untuk berkarier di luar kota.

“Asal perusahaan peserta job fair antara lain dari Jakarta, Riau, Kudus, Semarang, Cibinong, dan Bandung. Job Fair UKSW kali ini menawarkan ratusan lowongan untuk lulusan SMA atau SMK, D3, S1 dan S2,” terang Theresia dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Rabu (8/3/2017).

Untuk mengikuti proses job fair, para pencari kerja dapat melakukan registrasi secara online melalui laman jobfair.uksw.edu dengan mendaftar sebagai member maupun non member. Pada hari pelaksanaan, para pencari kerja yang sudah melakukan registrasi secara online cukup membawa email konfirmasi pendaftaran sebagai kartu akses masuk Job Fair UKSW.

Job Fair UKSW terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Bursa dengan beragam lowongan kerja ini dibuka pukul 08.00 WIB-16.00 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya