SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PT Phapros menetapkan M. Yana Aditya sebagai Komisaris Utama.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-M. Yana Aditya diangkat sebagai komisaris utama PT Phapros Tbk dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB), Jumat (18/9/2015).

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Corporate Communication PT Phapros Tbk Annisa Dewi Yustita mengatakan RUPSLB dengan agenda perubahan pengurus perseroan dihadiri pemegang saham yang mewakili 65,66% dari jumlah saham yang dikeluarkan.

“RUPSLB menyetujui pengangkatan M. Yana Aditya sebagai komisaris utama menggantikan Dandossi Matram,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com di Semarang.

Menurut dia, M. Yana Aditya atau biasa dipanggil Adit sebelumnya adalah Direktur Keuangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI).

Dengan adanya pergantian komisaris utama, kata Annisa maka susunan komisaris Phapros Tbk yakni komisaris utama M. Yana Aditya, komisaris Masrizal Achmad Syarief, dan komisaris independen Prof H. Fasli Jalal.

Sedangkan susunan direksi, direktur utama Iswanto, direktur pemasaran: Syamsul Huda, direktur keuangan Budi Ruseno, dan direktur produksi Barokah Sri Utami.

“Dengan susunan pengurus perseroan yang baru diharapkan Phapros dapat menunjukkan kinerja yang terus meningkat di masa yang akan datang,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya