SOLOPOS.COM - Aparat Polres Pemalang saat mengevakuasi mayat anak perempuan tanpa identitas yang ditemukan dengan mengenakan seragam pramuka, Selasa (22/8/2023). (Solopos.com-Bidhumas Polda Jateng)

Solopos.com, PEMALANG — Mayat seorang anak perempuan yang masih mengenakan seragam pramuka ditemukan terapung di sungai di Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (22/8/2023). Belum diketahui identitas anak perempuan yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia itu.

Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, melalui Kapolsek Ulujami, AKP Teguh Hadi Santoso, mengatakan jenazah anak perempuan itu saat ini telah dievakuasi petugas ke RSUD dr M. Ashari, Pemalang.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

“Tim medis bersama tim Identifikasi Polres Pemalang masih melakukan visum awal pada jenazah,” kata Kapolsek Ulujami dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Selasa sore.

Kapolsek Ulujami, juga belum bisa memastikan penyebab kematian anak perempuan yang mengenakan seragam pramuka yang ditemukan di aliran sungai Desa Blendung, Kabupaten Pemalang itu. Pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap identitas korban.

“Untuk sementara, identitas korban belum diketahui. Korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan seragam pramuka, tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting,” imbuh Kapolsek Ulujami.

Kapolsek Ulujami mengatakan awalnya korban ditemukan oleh seorang warga yang akan memberi pakan ikan bandeng di tambak miliknya. “Saat melewati jalan di tepi aliran sungai, ia melihat sesosok jenazah anak perempuan yang terapung di sungai,” kata Kapolsek Ulujami.

“Kemudian warga tersebut memberitahukan pada warga lainnya di sekitar lokasi kejadian, lalu melaporkan pada perangkat Desa Blendung dan Polsek Ulujami Polres Pemalang,” imbuh Kapolsek Ulujami.

Kapolsek Ulujami mengatakan Polsek Ulujami masih menunggu laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, atau dari pihak lain yang mengetahui ciri-ciri korban.

“Bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas korban, dapat segera melaporkan melalui Hotline WhatsApp Polres Pemalang 085643353454,” kata Kapolsek Ulujami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya