SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat tanpa identitas. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, GROBOGAN — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Lusi, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Jumat (18/11/2022).

Mayat misterius itu sebelumnya ditemukan warga tersangkut di dahan ranting bambu dalam keadaan tertelungkup.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

“Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga sekitar pukul 10.18 WIB,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Grobogan, Masrikan, Jumat.

Sementara evakuasi mayat tersebut, kata dia, berhasil dilakukan oleh Tim SAR Gabungan pada pukul 11.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Grobogan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Baca juga: Innalillahi! 131 Orang Meninggal akibat Kecelakaan di Grobogan

Selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi sambil menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Sesosok laki-laki tanpa identitas tersebut diperkirakan meninggal sejak dua hingga tiga hari yang lalu.

Arif, saksi yang mengetahui ada mayat di Sungai Lusi mengakui setelah mendengar ada teriakan warga bahwa di sungai ada mayat, dirinya pun langsung menceburkan diri ke sungai untuk mengevakuasi ke tepi sungai.

Lantas, setelah tim BPBD Grobogan datang dievaluasi ke daratan selanjutnya dibawa ke rumah sakit setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya