SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayar misterius. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SEMARANG — Sosok mayat perempuan ditemukan di bawah jembatan Tol Semarang-Solo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (13/3/2022). Mayat perempuan yang ditemukan di bawah tol Semarang itu tanpa identitas atau masih misterius, berikut ciri-cirinya.

Dikutip dari akun Instagram @resmob_polrestabessemarang, mayat perempuan itu ditemukan di area Perhutani di bawah jembatan Tol Semarang-Solo, tepatnya Desa Grogol, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Perempuan yang diduga korban pembunuhan itu, ditemukan tanpa identitas. Meski demikian, polisi telah merangkum ciri-ciri perempuan misterius yang diduga telah meninggal atau menjadi mayat sejak  7-14 lalu.

Baca juga: Misterius! Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Semarang

Perempuan itu memiliki tinggi badan sekitar 145 cm, dengan berat sekitar 45 kg. Korban memiliki kuli kuning langsat dengan panjang rambut 47 cm.

Rambut korban berwarna hitam, tapi diwarnai atau dicat dengan warna pirang. Saat ditemukan, korban juga mengenakan sepasang anting emas dengan mata warna putih atau perak.

Korban mengenakan celana jin berwana biru, kaus warna merah tanpa bra dan kaus lengan panjang warna putih bermotif garis-garis hitam. Usia korban diperkirakan antara 25-27 tahun.

Bagi warga masyarakat yang mengetahui indentitas korban atau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya seperti ciri2 diatas bisa menghubungi kami,” tulis akun @resmob_polrestabessemarang, Senin (14/3/2022).

Saat ditemukan, leher dan kaki korban juga terikat kain sarung. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi.

Baca juga: Geger! Mayat Misterius Ditemukan di Pantai Pungkruk Jepara

Kapolsek Banyumanik, Kompol Benny Hartawan, membenarkan adanya dugaan perempuan tanpa identitas atau misterius yang ditemukan di bawah jembatan tol Semarang itu merupakan korban pembunuhan.

“Betul, dugaannya seperti itu,” kata Benny, dikutip dari Antara, Minggu (13/3/2022).

Penemuan jasad perempuan tanpa identitas itu sendiri bermula dari laporan warga pencari rumput di sekitar lokasi. Saksi yang sedang mencari rumput tersebut mencium bau busuk yang berasal dari bungkusan yang tertutup kain sarung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya