SOLOPOS.COM - Polisi mengecek lokasi kejadian penemuan mayat pria bersimbah darah di Jalan Mugas Dalam Raya, Kelurahan Mugasari, Semarang Selatan, Senin (24/7/2023). (Solopos.com/Ria Aldila Putri)

Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah luka tusuk ditemukan pada mayat pria yang bersimbah darah di Jalan Mugas Dalam Raya, Kelurahan Mugasari, Semarang Selatan. Di antara luka tusuk itu berada di dada dan di leher korban.

Sebelumnya, mayat bernama Fauzy Aribammar itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah pada Senin (24/7/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Indra Jaya, mengatakan ada sebilah pisau yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Perkembangan terakhir ada luka empat tusukan, satu di leher, di dada kanan, dan dua luka tusuk di dada kiri. Ditemukan pisau, di dekat korban,” ujar Kompol Indra Jaya dihubungi wartawan, Senin (24/7/2023).

Berdasarkan keterangan saksi atau warga, lanjut Kompol Indra Jaya, saksi sempat mendengar suara keributan di lokasi kejadian. Saksi melihat korban di jalanan dengan kondisi penuh luka.

“Dari keterangan saksi, dia keluar karena ada suara keributan. Kemudian dilihat dari atas, ada orang tergeletak. Terus dibangunin temannya, lalu dia telepon Tim Elang. Kemudian, kita datang, terus menghubungi Inafis Polrestabes Semarang untuk dilakukan olah TKP,” jelasnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi juga masih mengejar para terduga pelaku.

“Pelaku masih lidik [penyelidikan]. Sementara seperti itu, kayaknya pembunuhan karena ada luka-luka ditubuhnya,” tandas Kompol Indra Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya