SOLOPOS.COM - Polisi memasang garis polisi di selokan ruko Puri Anjasmoro Semarang, tempat mayat laki-laki tersebut ditemukan, Minggu (28/5/2023). (Solopos.com/Adhik Kurniawan).

Solopos.com, SEMARANG — Sesosok mayat pria ditemukan di dalam selokan di Puri Niaga Center Blok DD Jalan Anjasmoro depan PRPP, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/5/2023) pagi.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi mengalami luka tusuk dibagian perut.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Salah seorang saksi mata, Masta, mengatakan, penemuan mayat laki-laki itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Berawal dari kecurigaan temannya yang melihat sepeda motor terparkir sejak malam di pinggir jalan, namun tak pernah melihat pemiliknya.

“Temanku yang shift malam curiga. Lihat sepeda motor di situ [samping selokan], tapi enggak ada orangnya,” terang Masta saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (28/5/2023).

Lantaran curiga, lanjut Masta, temannya kemudian mendekati sepeda motor tersebut untuk memastikan keadaan sebenarnya. Namun, temannya itu justru dikagetkan dengan adanya mayat mengambang di dalam got.

“Pas ditelusuri, ada mayat dalam got. Laki-laki [mayatnya], usia sekitar 30 tahun. Posisi waktu ditemukan berdiri, tapi kepalanya nunduk,” sambungnya.

Saat ditanya apakah mayat tersebut korban penganiayaan, Masta tak mengetahui secara pasti. Namun saat evakuasi jenazah tadi pagi, ia melihat adanya luka tusuk dibagian perut.

“Pengeroyokan atau apa kurang tahu. Teman saya juga enggak denger ada keributan tadi malam. Tapi pas diangkat [evakuasi], ada luka tusuk, bolong,” bebernya.

Sekadar informasi, saat ditemukan polisi mendapati adanya bercak darah pada mayat tersebut. Bahkan pada jok motor korban juga disebut adanya minuman keres (miras).

Jasad korban juga telah dievakuasi dan dibawa ke RSUP dr. Kariadi oleh petugas Polsek Semarang Barat dan tim Inafis Polrestabes Semarang. Belum ada keterangan resmi atau informasi pasti dari kepolisian mengenai kronologi dan identiras mayat laki-laki tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya