SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Solopos.com, JEPARA — Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Pantai Pailus, Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jumat (20/1/2023) pukul 07.10 WIB. Mayat tersebut ditemukan dua warga setempat yang hendak mencari barang rongsok di pantai.

Dilansir dari murianews.com, kedua warga pencari rongsok langsung berteriak mencari bantuan kepada warga lain saat melihat sesosok mayat pria tanpa identitas. Warga kemudian menginformasikan kepada pihak Kepolisian dan Tim SAR gabungan yang langsung turun mengevakuasi.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Ciri-ciri mayat pria tanpa identitas itu, yakni memakai jaket berwarna biru dan celana dalam warna krem. Lantaran wajahnya sudah rusak akhirnya tak bisa dikenali lagi.

Selain mengalami kerusakan pada wajah, kaki kanan mayat juga rusak, dan jari-jari turut rusak pula. Diperkirakan, sosok yang ditemukan itu sudah tak bernyawa sekitar sepekan terakhir. Itu dibuktikan dengan kondisi terakhir tubuhnya.

’’Saat ini mayat dibawa ke RSUD RA Kartini untuk evakuasi lebih lanjut,’’ kata Kapolsek Mlonggo, AKP Suyitno, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya