SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, PURWOREJO–Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kutoarjo-Kebumen Km 3 di Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Butuh, Purworejo, Minggu (11/12/2022) siang.

Satu unit motor gede (moge) yang dikendarai warga Kadipiro RT 005/RW 003 Banjarsari, Solo, Iwan Tamara, 46, menabrak bagian samping truk.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Akibat peristiwa itu, Iwan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (12/12/2022), peristiwa itu terjadi pada pukul 11.45 WIB. Saat itu, Iwan yang mengendarai moge berpelat nomor AD 4000 KS melaju dari arah barat ke timur.

Kanit Gakkum Polres Purworejo Iptu Eko Rosdianto, menjelaskan sesampai di TKP, diduga motor Iwan mendahului truk tangki Pertamina.

Saat melewati markah jalan, motor menabrak bagian kanan belakang truk tak dikenal yang melaju dari arah berlawanan (timur ke barat).

Setelah terjadi kecelakaan, truk tak dikenal meninggalkan lokasi kejadian. Korban jatuh dari motor dan meninggal di TKP.

“Dari hasil visum di RSUD Dr. Tjirtowardojo, korban mengalami fraktur terbuka kaki kanan,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya