SOLOPOS.COM - Toyota Posko Siaga terletak di Rest Area KM456 Salatiga. Selasa (18/4/2023) (Solopos.com/Gigih Windar Pratama).

Solopos.com, SALATIGA — Toyota Nasmoco mendirikan posko mudik di KM 456 A Jalan Tol Bawen-Salatiga. Di posko ini, pemudik yang menggunakan mobil Toyota bisa beristirahat ataupun memerikasakan kondisi mobilnya saat mudik.

Berdasarkan pengamatam Tim Ekspedisi Mudik Solopos, fasilitas yang disediakan di posko mudik Nasmoco cukup lengkap. Terdapat ruangan ber-ac yang nyaman dan fasilitas penunjang seperti wifi, alat pijat hingga snack yang bisa dinikmati pemudik saat berada di Posko Mudik Nasmoco.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Marketing Planning & Customer Relation Departement Head Nasmoco Group, Riski Permana, kepada Tim Ekspedisi Mudik Solopos, Selasa (18/4/2023), menyebut posko ini didirikan untuk melayani pemudik yang datang ke Rest Area KM 456.

“Ini adalah posko mudik dari Nasmoco. Jadi tahun ini, kebetulan bertepatan dengan ulang tahun Nasmoco yang ke-62, kita bikin booth yang besar, kalau dulu kan paling cuma tenda. Nah ini kita di sini buka booth besar yang cukup mewah. Di sini kami melayani light service untuk kendaraan Toyota para pemudik,” jelas Riski.

Riski juga menyebut posko yang disediakan oleh Nasmoco ini melayani pemudik selama 24 jam. Di dalam posko ini terdapat beberapa fasilitas yang disediakan seperti area game area relaksasi dan area bermain anak.

“Di sini kami buka selama 24 jam, fasilitas komplit. Kami menyediakan sofa yang nyaman, ada game center ada nintendo, ada snack gratis, dan area bermain anak juga,” tambah Riski.

Lebih lanjut, Riski berharap bagi para pemudik untuk mampir ke posko yang disediakan oleh Nasmoco. “Jadi untuk pemudik jangan segan mampir ke posko mudik Nasmoco di KM 456A tol Salatiga,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2023 adalah program kolaborasi Solopos Media Group dengan ASDP Indonesia Ferry, Pertamina Patra Niaga, PT KAI, Nasmoco, dan Oleh-oleh Khas Solo Era Jaya.

Ekspedisi Mudik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya