SOLOPOS.COM - Persaingan sengit para peserta perlombaan tarik tambang dalam rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di halaman area Wherehouse Pabrik Rembang. (Istimewa)

Solopos.com, REMBANG — Memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, PT Semen Gresik menggelar upacara bendera hingga mengadakan berbagai lomba khas & tradisional di lingkungan perusahaan.

Tepat pada 17 Agustus 2023, kegiatan diawali dengan upacara bendera yang dihadiri secara langsung oleh Direktur Operasi PT Semen Gresik, Benny Ismanto, sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara dan diikuti oleh seluruh karyawan di depan gedung CCR Pabrik Rembang, Kamis (17/8/2023).

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Dalam sambutannya, Direktur Operasi PT Semen Gresik, Benny Ismanto, mengajak kepada seluruh insan Semen Gresik untuk menjadikan peringatan hari kemerdekaan sebagai pelecut semangat ’45 dalam memberikan kontribusinya demi keberlanjutan perusahaan.

Menurutnya, menghadapi iklim ekonomi tahun 2023, perusahaan harus bersiap dalam menyiasati berbagai dinamika industri pasar demi keberlanjutan usaha serta kinerja korporasi yang semakin kokoh.

“Alhamdulillah, dari data bulan Juli tahun 2023, kinerja perusahaan mengalami peningkatan secara signifikan year on year dari tahun kemarin. Capaian tersebut, didukung dengan peningkatan volume penjualan serta kinerja operasional,” jelasnya.

Manajemen PT Semen Gresik, lanjutnya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh karyawan sekaligus berbagai pihak yang ikut berkontribusi.

“Kerja cerdas dan kerja keras karyawan selama ini mendukung hasil yang optimal bagi kinerja korporasi. Kami yakin kita akan mampu mencetak keberhasilan-keberhasilan yang lain bersama demi kemajuan perusahaan,” tandasnya.

semen gresik
Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI oleh karyawan PT Semen Gresik di depan gedung CCR Pabrik Rembang, Kamis (17/8/2023). (Istimewa)

Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menambahkan dalam memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, PT Semen Gresik menggelar berbagai perlombaan kepada karyawan. Seperti, lomba tarik tambang, catur, memasak, tenis meja, futsal, dan esports.

“Harapannya, selain sebagai peringatan hari besar kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, kegiatan perlombaan dapat menjadi ajang mempererat silaturahmi dan keakraban antar karyawan di semua area di lingkungan pabrik rembang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya