SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, PATI — Aparat Polresta Pati, Jawa Tengah (Jateng), berupaya menyingkap misteri di balik kematian seorang ibu bernama Budiati, 31, di rumah kontrakannya yang terletak di Perumahan Griya Pesona, Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati. Saat ditemukan, tiga anak korban yang masih balita berada di dekatnya dengan kondisi lemas.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar, mengaku akan melakukan autopsi terhadap jenazah korban untuk mengungkap penyebab kematiannya.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

“Korban akan dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Pati, Kamis (15/6/2023).

Kasi Humas Polresta Pati, AKP Pujiati, menambahkan korban dilaporkan meninggaal dunia di rumah dengan kondisi muka lebam pada Rabu (14/6/2023) malam, sekitar pukul 21.16 WIB. Sementara tiga anaknya, ditemukan dalam kondisi lemas karena korban memeluk anak bungsunya yang masih bayi, sedangkan dua anak lainnya yang berusia dua dan empat tahun memeluk punggung korban.

Peristiwa itu, kali pertama diketahui suami korban bernama Mashuri, 35, saat pulang dari tempat kerjanya di Rembang. Mashuri mengaku pulang ke Pati karena sejak beberapa hari sebelumnya tidak mendapat kabar dari istrinya.

Ia pun akhirnya pulang sekitar pukul 21.16 WIB. Namun sat pulang ke rumah kontrakan, ia terkejut melihat korban dalam posisi terbaring miring di atas tempat tidur dalam kondisi tidak bergerak dan muka lebam.

Di dekat korban terdapat tiga anaknya yang masih berusia balita dengan posisi anak pertama berada di belakang korban posisi memeluk korban dan anak kedua berada di posisi di bawah korban serta anak ketiga berada dipelukan korban.

Lantas suami korban meminta tolong warga, kemudian dilaporkan ke aparat Kepolisian. Sedangkan anak ketiga yang masih bayi dilarikan ke RSUD Soewondo Pati karena dalam kondisi pucat dan badannya membiru yang diduga mengalami dehidrasi.

Korban meninggal dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Soewondo Pati untuk dilakukan visum oleh dokter dari Puskesmas Pati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya