SOLOPOS.COM - Sales promotion girl Honda duduk di motor All New Honda Supra GTR 150. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Motor baru Honda All New Supra GTR 150, motor bebek bertenaga motor sport hadir di Jawa Tengah (Jateng).

Semarangpos.com, SEMARANG – Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) meluncurkan model baru  motor cub sport All New Honda Supra GTR 150, guna menghadapi persaingan pasar motor bebek yang semakin ketat.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Motor baru Honda ini dipromosikan sebagai sepeda motor bebek bertenaga motor sport dengan konsep yang agresif, tangguh, dan kokoh untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman.

“Model ini memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendaraan karena mengusung konsep grand touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub,” kata Corporate Communication Astra Motor Jateng Yusuf Eko Nugroho dalam rilis terkait motor baru Honda itu yang diterima Semarangpos.com, Sabtu (11/6/2016).

All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan dua pilihan, yakni warna sporty dan exclusive monotone.  Warna sporty  dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jateng Rp22.075.000. Sedangkan warna exclusive monotone yang tampil ekslusif dengan penyematan emblem tiga dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR  dipasarkan dengan harga OTR Jateng Rp22.275.000.

All New Honda Supra GTR 150 yang diluncurkan di Central Park, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (11/6/2016), lanjut Yusuf, didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh  dalam menaklukan rintangan saat berpetualang.

Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC,  enam kecepatan PGM-FI, sehingga sensasi berkendara dapat dirasakan secara nyaman saat perjalanan jarak jauh pada kecepatan rendah hingga tinggi. “Posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh sehingga mampu menjadi sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas,” ujarnya.

All New Honda Supra GTR 150 dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan dan menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar. Akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS)/9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj, dengan pemakaian bahan bakar minyak (BBM) yang hemat yakni mencapai 42.20 km per liter dengan metode pengetesan Euro 3.

Model sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (mass forward proportion). “All New Honda Supra GTR 150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern,” ungkap Yusuf.

Berbagai fitur unggulan disematkan pada All New Honda Supra GTR 150 seperti, LED headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Menurut Promotion Astra Motor Jateng, Ivan Simadibrata motor All New Honda Supra GTR 150 memiliki karakter yang sesuai dengan orang yang menyukai perjalanan yang menantang.

“Model sport cub ini memiliki perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun juga memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport. para pengendaranya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” ungkap dia.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya