SOLOPOS.COM - Proses evakuasi korban kecelakaan antara pemotor dan bus di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya Simpang Tiga Pendem Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Senin (10/7/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SALATIGAKecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan bus Solo-Semarang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Simpang Tiga Pendem Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga atau Depan Kantor DPC PDIP Salatiga, Senin (10/7/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun kedua pemotor tersebut mengalami luka ringan dan luka berat.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Suci Nugraheni, mengatakan kecelakaan bermula saat sepeda motor Kawasaki Blitz R berpelat nomor D-4595-YU yang dikendarai Beni melintas dari arah ABC menuju Tingkir sekitar pukul 09.30 WIB.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor tersebut ingin belok ke kanan arah Tetep, Argomulyo. Namun bersamaan itu dari arah Tingkir menuju Abc berjalan kendaraan bus Ismo berpelat nomor AD-1605-FG.

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar sehingga terjadi benturan Laka lantas kedua kendaraan tersebut,” terang Kasatlantas, Senin (10/7/2023).

Akibat kecelakaan itu pengendara motor Beni mengalami luka pada bagian kaki kiri dan dada sakit. Kondisinya tidak sadar di rawat di RSUD Kota Salatiga.

Sementara pembonceng bernama Subur, mengalami luka pada bagian kaki kiri, dalam kondisi sadar di Rawat di RSUD Kota Salatiga.

“Sementara untuk kerugian material mencapai Rp2 juta,” ungkap AKP Suci.

Kasat Lantas mengimbau kepada pengendara agar selalu hati-hati dan memperhatikan jika hendak menyeberang atau belok di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya