SOLOPOS.COM - Para pengunjung menikmati wahana pada musim libur sekolah dengan program Saloka At Night, Semarang, Sabtu (8/7/2023). (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, UNGARANTaman Rekreasi Saloka Theme Park, Tuntang, Kabupaten Semarang menawarkan beberapa promo saat musim liburan sekolah seperti saat sekarang.

Salah satunya yang digemari masyarakat, yakni Saloka At Night yang akan memberikan pengalaman seru untuk merasakan naik wahana pada malam hari.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Media Relation Saloka, Sandra Lutfi Afifah, mengatakan Program Saloka At Night itu mulai dibuka sejak pekan terakhir Juni sampai akhir Juli 2023.

“Antusiasme dari Saloka At Night ini sangat bagus banget. Kami juga memberikan harga spesial Saloka At Night itu harga tiket dihari biasa Rp50.000 untuk weekdays dan Rp70.000 untuk weekend,” beber Sandra kepada Solopos.com, Sabtu (8/7/2023).

Tiket Saloka At Night bisa dibeli secara langsung di loket tiket mulai dari pukul 16.00 WIB maupun di website salokapark.com. Diakui, ada peningkatan mencapai 12% dengan jumlah pengunjung 1.000-2.000 orang per hari.

Selain Saloka At Night di liburan sekolah ini juga ada Kuliner Teras Pesisir yang menjajakan makanan dan minuman ringan dengan menggandeng UMKM lokal di zona Pesisir.

“Dengan tempat nongkrong yang asyik ditambah live music dan latar belakang wahana cakrawala dibelakangnya. Kami tutup sampai pukul 19.00 WIB di hari biasa dan untuk weekend sampai pukul 20.00 WIB,” katanya.

Di Saloka Theme Park ada juga Waktu Indonesia Berlibur (WIB) yang akan memberikan voucher makan hingga hotel gratis untuk pengunjung yang membeli minimal empat tiket masuk untuk melengkapi liburan di Jawa Tengah.

Ada juga pertunjukkan spektakuler milik Saloka Theme Park, Baru Klinthing Show. Pertunjukan ini telah mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) sebagai pertunjukkan satu-satunya di Indonesia yang menggabungan teknologi Multimedia dan Fountain.

Pertunjukan yang mengangkat legenda rakyat Baru Klinthing ini tayang setiap hari pukul 18.00 WIB.

Adanya Saloka At Night ternyata menarik pengunjung untuk datang ke Saloka. Seperti yang dilakukan Acha, pengunjung asal Salatiga ini datang ke Saloka karena ada promo malam dengan tiket yang terjangkau.

“Ini worth it banget, cuma dengan harga Rp50.000 dan Rp70.000 sudah bisa naik wahana sampai malam sambil lihat pemandangan dan citylight yang bagus banget. Terus tadi juga bisa nonton animasi Baru Klinthing Show yang keren banget dan ceritanya juga bagus,” ucap Acha.

Pengunjung lainnya yang menikmati Saloka At Night, yakni Toni. Pengunjung asal Pekanbaru mengatakan dirinya memang sedang berlibur ke Semarang selama sepekan dan ingin mencoba taman rekreasi di Jawa Tengah.

“Saya coba di Saloka At Night karena cukup menarik juga menikmati wahana di malam hari,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya