SOLOPOS.COM - Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi, menyematkan medali jabatan kepada Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manulu sebagai Asintel Kasdam IV Diponegoro yang baru dalam acara serah terima jabatan di Serambi Kehormatan Makodam IV Diponegoro, Rabu (2/11/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Kodam)

Mutasi TNI kembali terjadi di lingkungan Kodam IV Diponegoro, kini untuk posisi Asisten Intelejen (Asintel) Kepada Staf Kodam (Kasdam) IV Diponegoro.

Semarangpos.com, SEMARANG – Mutasi pejabat TNI di lingkungan Kodam IV Diponegoro kembali terjadi. Setelah sebulan lalu beberapa pejabat TNI di Kodam IV Diponegoro mengalami pergantian, kini mutasi terjadi di posisi asisten intelejen (Asintel) Kasdam IV Diponegoro.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Rabu (2/11/2016), posisi Asintel Kasdam IV Diponegoro yang sebelumnya diisi oleh Kolonel Arm. Dedi Nurhadiman kini diberikan kepada Kolonel Inf. Jimmy Ramoz Manalu.

Acara serah terima jabatan Asintel Kasdam IV Diponegoro itu dipimpin langsung oleh Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi, di Serambi Kehormatan Makodam IV Diponegoro, Semarang, Rabu pagi.

Dalam sambutannya, Pangdam menyebutkan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Kodam IV merupakan sesuatu hal yang biasa. Serah terima jabatan diharapkan bisa meningkatkan wawasan berpikir, pengalaman, serta kematangan para perwira dalam melaksanakan tugas dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi Kolonel Arm. Dedi Nurhadiman selama ini. Kepada Kolonel Inf. Jimmy Ramoz Manulu, kami berharap bisa meneruskan keberhasilan pendahulunya dan semoga bisa lebih ditingkatkan. Kuasai anatomi wilayah di Jateng dan DIY karena di sinilah center of strategy-nya Indonesia”, tutur Pangdam.

Kolonel Inf. Jimmy Ramoz Manalu bukanlah orang asing di lingkungan Kodam IV/Diponegoro. Sebelum menjabat sebagai Asintel Kasdam IV Diponegoro, Jimmy pernah menjabat sebagai Dandim 0726/Sukoharjo dan Waaster Kasdam IV/Diponegoro.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya