SOLOPOS.COM - Agung Fajar Mulyanto (kanan) saat menerima hadiah utama dari Kepala Wilayah Pegadaian Jateng & DIY, Edi Purwanto, di acara Undian Pegadaian Poin 2023 Periode 2 di Gade Coffe Semarang Poncol, Jumat (23/2/2024). (Solopos.com/Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG – Tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh Agung Fajar Mulyanto bakal mendapatkan undian hadiah utama mobil Wuling Air EV dari Pegadaian Cabang Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng & DIY) di Semarang, Jumat (23/2/2024).

Pria ini sudah menjadi nasabah Pegadaian Cabang Boyolali sejak 2018 lalu. Wajah Agung selalu dipenuhi senyuman saat penyerahan hadiah mobil yang dimenangkannya tersebut.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Tak henti-hentinya ia mengucap syukur dan berterima kasih kepada Pegadaian yang telah memberikan hadiah satu unit mobil listrik. “Senang banget. Enggak menyangka bakal menang undian. Padahal baru jadi nasabah 2018 lalu,” aku Fajar seusai acara Undian Pegadaian Poin 2023 Periode 2 di Gade Coffe Semarang Poncol, Jumat.

Fajar mengaku selama enam tahun ini rutin memakai atau mengakses tabungan emas di Pegadaian. Selain fiturnya yang mudah, aplikasi yang bisa diakses dari mana saja membuatnya nyaman untuk investasi emas.

“Cabangnya Boyolali tapi kesehariannya di Tangerang. Dan layanannya pakai tabungan emas. Kebetulan bisa diakses di aplikasi jadi mudah [digunakan]. Dan ini [mobil] bakal takbawa [saya bawa] ke Boyolali,” akunya.

Sementara itu, Kepala Wilayah Pegadaian Jateng & DIY, Edi Purwanto, menyampaikan selamat kepada pemanang undian. Dia berharap bakal makin banyak nasabah loyal yang seberuntung Fajar.

“Meskipun beliau domisili Tangerang Selatan [Tangsel], tapi masih tercatat di Cabang Boyolali yang aktif di gadaian digital. Selalu menggunakan layanan kami. Jadi pesan saya kepada pelanggan mari tingkatkan transaksi. Karena Mas Fajar ini menjadi contoh bahwasanya menjadi nasabah sangat bermanfaat,” urai Edi.

Edi menambahkan menjadi nasabah di Pegadaian tak hanya memberikan solusi keuangan namun juga mendapat timbal balik hadiah. Ia pun memastikan para nasabah bakal menerima kejutan-kejutan di tiap undian selanjutnya.

“Ini [hadian] hanya untuk nasabah terpilih. Melalui undian. Maka dengan pegadaian poin ini para pelanggan dan calon pelanggan bisa mendapatkan hal tak terduga. Dan syaratnya mudah, cukup transaksi dan pembayaranya di Pegadaian baik secara digital maupun ke outlet. Jadi ayo ramai-ramai akses layanan di Pegadaian,” ajaknya.

Adapun transaksi yang mendapatkan poin meliputi produk Gadai seperti Gadai Reguler, Gadai Harian, Gadai Bisnis, Gadai Tabungan Emas, Gadai Titipan Emas Fisik dan Gadai Angsuran.

Kemudian produk Mikro seperti Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Pinjaman Ultra Mikro, maupun produk Emas yang meliputi Cicil Emas, Cicil Emas Asuransi, Cicil Perhiasan Merchant dan Tabungan Emas.

Berikut nama-nama nasabah yang beruntung dalam undian Pegadaian Poin 2023 Periode 2 :

-Agung Fajar Mulyanto, Wuling Air EV

-Jamiatun, Honda Scoopy

-Robertus Toffan Wijaya, Samsung S 23+

-Mulyani, Play Station atau PS 5

Adapun nasabah yang mendapat tabungan emas Rp1 juta yakni :

-Sri Wiyati

-Takari Harianto

-Muhammad Luqman Al Hakim

-Miftakhul Khasanah

-Silvia Maycella Yufica Chandra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya