SOLOPOS.COM - Ilustrasi sabu-sabu. (JIBI/Solopos/Dok.)

NARKOBA SEMARANG : Pengunjung LP Semarang Coba Selundupkan Sabu-Sabu

Narkoba Semarang terungkap coba dielundupkan pengunjung ke LP Semarang.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang wanita pengunjung Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I Kedungpane, Kota Semarang, Jawa Tengah ditangkap petugas setelah berusaha menyelundupkan satu paket sabu-sabu seberat sekitar 1 gram.

Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I Kedungpane, Semarang, Ahmad Hardi, di Semarang, Selasa (1/3/2016), membenarkan penangkapan terhadap salah seorang pengunjung tersebut.

Pelaku yang bernama Ira Ikayanti, warga Klipang, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang itu berencana membesuk salah seorang narapidana bernama Kadar Sulistyo. “Ditangkap saat di ruang pendaftaran sebelum masuk,” ungkapnya.

Ia menjelaskan petugas sudah mencurigai gerak gerik pelaku yang berusaha menyelundupkan sabu melalui sandal yang dipakainya. Menurut dia, sandal pelaku yang terlihat rusak ketika dicek ternyata terdapat satu paket sabu di dalamnya.

Pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Ngaliyan untuk diproses secara hukum. Berdasarkan pengakuan pelaku, sabu-sabu tersebut diselundupkannya setelah menerima telepon dari seseorang. “Disuruh seseorang, ambil barang di Mijen dekat minimarket,” akunya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya