SOLOPOS.COM - Louis Kienne Hotel Semarang

Solopos.com, SEMARANG — Berbuka puasa bersama saat Ramadan menjadi salah satu tradisi yang ditunggu-tunggu saat Bulan Puasa. Di Semarang, ada hotel yang menyajikan beragam menu all you can eat saat buka puasa.

Selama Ramadan, momen buka puasa bersama kerap dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi bersama keluarga sampai kolega.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Merayakan semarak Ramadan, Louis Kienne Hotel di Semarang menyajikan beragam menu dalam bentuk all you can eat (buffet) dengan banyak pilihan menu hidangan favorit hasil kreasi juru masak Chef Indra sebagai Executive Chef Louis Kienne Hotel Pemuda yang tentunya menggugah selera.

Baca Juga: Bubur India, Sajian Khas Buka Puasa di Masjid Pekojan Semarang

Pengalaman berbuka puasa dengan aneka hidangan yang bervariasi ini, hanya dapat disantap secara dine-in di Gastro Restaurant demi menjaga kualitas rasa dan higienitas makanan.

Beragam pilihan menu makanan disediakan, mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, hingga dessert yang bervariasi.

Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang menyediakan promo menarik buy 10 get 1 free, dan special price hanya Rp118.000 net/pax untuk pemesanan /booking 7 hari sebelumnya. Ini khusus untuk setiap pembelian menu Buka Puasa Buffet yang disajikan setiap hari selama Ramadan dari pukul 17.30 WIB – 21.00 WIB selama April 2022.

Paket Buka Puasa Buffet di Louis Kienne Hotel Pemuda dengan harga Rp128.000 net per pax, dengan pilihan menu di antaranya kolak labu, kurma, pecel, soto kudus, asparagus soup, seafood fried noodle, ayam bumbu bali, aneka puding, es kopyor, aneka bubur manis, aneka gorengan.

Baca Juga: Es Puter Conglik Semarang Pas Buat Buka Puasa

Ada juga live cooking pasta, sliced fruits, manisan buah, jajan pasar, dan special menu chicken biryani serta free flow minuman. Pilihan menu akan dirotasi agar menghadirkan variasi bagi para tamu.

Saat buka puasa bersama di Louis Kienne Hotel, bisa juga menikmati sunset dan best view Kota Semarang Infinity Sky Pool lantai 23 sembari ngabuburit bersama kolega. Pemesanan bisa menghubungi 081567993406 (Devi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya