SOLOPOS.COM - Restoran Kurnia Seafood di Jalan Kompol Maksum No.300, Peterongan, Kecamatan Semarang Sel, Kota Semarang, Jawa Tengah. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Menyajikan beragam hidangan seafood yang segar dan terjangkau, Restoran Kurnia Seafood di Jalan Kompol Maksum No.300, Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, menjadi pilihan istimewa bagi pencinta kuliner laut.

Dari lobster, kepiting, cumi, udang, hingga berbagai jenis ikan.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

Kurnia Seafood Semarang memiliki lebih dari 20 macam olahan laut, dengan varian bumbu saus yaitu spesial saus kurnia, woku, lada hitam, saus padang, hingga asam manis, memberikan variasi rasa yang memikat untuk pengalaman makan yang tak terlupakan.

Sejak berdiri setahun yang lalu pada 27 November 2022, Restoran Kurnia Seafood Semarang telah berkembang pesat, menjadi outlet ketiga setelah keberhasilan di Jogjakarta dan Bali. Disusul Bandung yang baru buka September tahun ini.

kurnia seafood
Restoran Kurnia Seafood di Jalan Kompol Maksum No. 300, Peterongan, Kota Semarang, menyajikan aneka kuliner laut nan lezat. (Istimewa)

Deputi General Manager, Sebastian Bagus Rawikara, menegaskan restoran ini menargetkan kalangan menengah ke atas dengan fasilitas lengkap, cocok untuk keluarga dan rombongan corporate atau instansi.

“Menu seafood kami selalu segar, pelanggan dapat memilih langsung dengan keadaan hidup pada fasilitas Live Seafood kami. Lalu ditimbang dengan minimal order 250 gram,” kata Sebastian.

Tak hanya memanjakan lidah dengan hidangan lezat, Restoran Kurnia Seafood Semarang juga menawarkan fasilitas yang nyaman, termasuk area parkir luas, Vip Room untuk 90 orang, gazebo, dan area makan smoking area.

Harga yang terjangkau, mulai dari Rp20.000, hingga paket promo Natal dan Tahun Baru untuk 10-12 orang dengan harga Rp1,5 juta, membuat pengalaman kuliner di restoran tersebut semakin istimewa.

Pilihan minuman yang lengkap, dari es kelapa muda hingga es campur, menambah kesempurnaan berkuliner di Restoran Kurnia Seafood Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya