SOLOPOS.COM - Omah Kembang Merbabu. (Instagram)

Solopos.com, MAGELANG — Kabupaten Magelang di Jawa Tengah (Jateng), selama ini memang dikenal akan keindahan alamnya. Banyak destinasi wisata alam yang terdapat di Magelang karena letaknya yang berada di antara dataran tinggi pegunungan. Dari sederet tempat wisata itu ada beberapa yang cocok sebagai destinasi wisata hidden game, salah satunya yakni Omah Kembang yang terletak di lereng Gunung Merbabu.

Omah Kembang Merbabu, sebuah tempat wisata baru yang menarik dengan tempatnya yang memiliki view indah seperti dataran eropa yang cocok sebagai destinasi liburan bersama teman, keluarga ataupun kerabat dekat.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Omah Kembang Merbabu merupakan sebuah obyek wisata terbaru yang sejatinya sebuah resort, hotel, serta resto dan kafe. Wisata hits yang tengah populer ini masih tergolong baru karena belum lama di buka dan kini sudah menjadi destinasi yang ramai dikunjungi.

Memiliki konsep dan juga desain tempatnya yang kekinian, view Omah Kembang di lereng Gunung Merbabu ini juga menyajikan suasana seperti di dataran Eropa. Banyak hal menarik yang disajikan mulai dari udara sejuk, bangunan megah hingga view yang memesona dan memanjakan.

Wisata baru yang tengah populer di Magelang ini berlokasi di kawasan Jalan Ngablak – Grabag, Krangean, Jogoyasan, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang. Omah Kembang Merbabu ini juga memiliki view indah dan bangunan megah bernuansa eropa yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini wisata baru Magelang bernuansa Eropa yang didesain menarik dan memesona.

Terdapat bangunan ala eropa yang begitu menarik sebagai spot foto yang instagramable. Selain salah satu ikon spot foto, bangunan Eropa tersebut merupakan sebuah vila yang dapat digunakan untuk staycation dengan harga Rp2 juta per malam. Bangunan aestehtic yang cocok buat background foto dengan latar belakang pegunungan dan pepohonan hijau yang mirip seperti di negara Swiss
.
Selain menikmati banyak spot instagramable, terdapat juga sebuah kolam renang cantik yang menambah kesan menarik saat liburan di Omah Kembang Merbabu. Apalagi juga terdapat tempat nongkrong berupa kafe dan resto. Menunya cukup lengkap dan beragam dengan harga mulai Rp10.000.

Omah Kembang Merbabu ini lokasinya juga mudah dijangkau. Dari pusat Kota Magelang hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 49 menit perjalanan, dengan jarak tempuh sekitar 28,4 km. Omah Kembang Merbabu ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya