SOLOPOS.COM - Kondisi pengemudi Toyota Rush yang mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo Km 452.300 Pulumpungan, Kelurahan Kauman Kidul, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Senin (1/5/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SALATIGA — Akibat mengalami pecah ban, sebuah mobil Toyota Rush berpelat nomor AD 1864 RP mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Semarang-Solo, tepatnya Km 452.300 Pulumpungan, Kelurahan Kauman Kidul, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Senin (1/5/2023) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Betty Nugroho, mengatakan kecelakaan itu dialami Tri Waluyo Budi Suyono, warga Desa Gedongan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Setelah mobil yang dikendarainya mengalami pecah ban sekitar pukul 08.55 WIB.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Semula mobil Toyota Rush melaju dari arah Solo menuju ke arah Semarang. Sesampainya di TKP mengalami pecah ban, kemudian kendaraan oleng dan menabrak pembatas jalan. Kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal,” ungkap AKP Betty kepada Solopos.com, Senin.

Akibat kecelakaan tunggal itu, kata AKP Betty, pengemudi Tri Waluyo mengalami luka lecet sekitar kaki dan dalam kondisi sadar.

“Salanjutnya korban dirawat di RS At Tin Hospital Bawen Kabupaten Semarang,” terangnya.

Sementara itu untuk kerugian materiil ditaksir Rp5.000.000 karena kondisi mobil mengalami kerusakan. Kasat Lantas mengimbau para pengendara selalu hati-hati dan mengecek kondisi kendaraan sebelum perjalanan.

“Selalu hati-hati dan mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan,” tandas AKP Betty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya