SOLOPOS.COM - Jaringan hotel Archipelago International. (archipelagoInternational.com)

Solopos.com, SEMARANG — Archipelago International, grup manajemen hotel di Asia Tenggara, mendukung upaya melawan eksploitasi terhadap anak-anak dalam bisnis perjalanan dan pariwisata. Salah satu bentuk dukungan itu diberikan dengan menggalang donasi melalui jaringan hotel miliknya.

Jaringan hotel yang dikelola Archipelago International termasuk Aston, Collection by Aston, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, Favehotels, dan Nordic.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Baca Juga: Varian Delta Meluas, Kata WHO Tetap Pakai Masker!

John Flood, President & CEO Archipelago International, mengatakan bahwa penggalangan donasi dilakukan melalui kemitraan dengan Benihbaik.com dan ECPAT Indonesia.

Strategi penggalangan dana dilakukan dengan cara menambahkan opsi pemberian donasi pada situs web pemesanan kamar hotel-hotel yang dikelola oleh Archipelago, yang kemudian akan langsung disalurkan ke ECPAT Indonesia melalui platform Benihbaik.com.

Baru Permulaan

Ini baru permulaan, dan kami sangat bangga mengumumkan bahwa para tamu dapat menjadi bagian dari gerakan ini dengan memberikan sedikit donasi secara opsional setiap kali mereka melakukan pemesanan kamar secara langsung melalui salah satu situs web kami,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (7/7/2021).

Archipelago mendapatkan setidaknya 100.000 pemesanan langsung dari situs webnya setiap bulan. Situs web tersebut termasuk archipelagointernational.com, delapan merek, dan lebih dari 150 hotel yang dikelolanya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya