SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo (JIBI/Solopos/Dok)

Ganjar Pranowo (Dok/JIBI/Solopos)

Ganjar Pranowo (JIBI/Solopos/Dok)

Pelaksana Sekda Jateng hingga kini belum terisi. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengaku belum menunjuk pelaksana harian Sekretaris Daerah menyusul pejabat definitif akan menempuh pendidikan di Lemhanas

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

 

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku belum menunjuk pelaksana harian Sekretaris Daerah (Sekda) Jateng setelah Sekda definitif Sri Puryono dipastikan segera menempuh pendidikan di Lembaga Pertahanan Nasional selama kurang lebih lima bulan.

“Belum saya tunjuk [pelaksana harian Sekda Jateng], mungkin besok,” katanya di Semarang seperti dikutip Antara, Kamis (7/5/2015).

Ganjar menjelaskan bahwa pelaksana harian Sekda Jateng nanti akan diisi secara bergantian oleh salah satu dari empat asisten Sekretariat Daerah Jawa Tengah.

“Pelaksana harian Sekda Jateng nanti tidak akan bertugas penuh selama Sekda Jateng Sri Puryono menempuh pendidikan,” ujarnya.

Sekda Jateng Sri Puryono yang ditemui terpisah mengaku akan berangkat untuk menjalani masa pendidikan di Lemhanas pada Senin (11/5/2015).

“Keberangkatan saya untuk bersekolah di Lemhanas seizin Bapak Gubernur,” katanya.

Mengenai pengganti dirinya sebagai pelaksana harian Sekda Jateng, Sri Puryono menyerahkan mekanisme penunjukan sepenuhnya kepada Gubernur Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya