SOLOPOS.COM - Ketua KPU Jateng, Handi Tri Ujiono, saat menghadiri peluncuran Pilbup Brebes. (Brand Content)

Solopos.com, BREBES – Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Handi Tri Ujiono, menghadiri peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Brebes Tahun 2024. Acara yang diselenggarakan di Alun-Alun Brebes ini juga dihadiri oleh Forkompinda Brebes, pimpinan partai politik tingkat Kabupaten Brebes, tokoh masyarakat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Brebes, dan masyarakat Brebes.

Ketua KPU Kabupaten Brebes, Manja Lestari Damanik, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Brebes atas partisipasinya dalam Pemilu Serentak Tahun 2024. Manja berharap agar Pilbup Brebes 2024 berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang diharapkan. Ia juga memperkenalkan maskot Pilbup Brebes 2024, Ki Adem dan Nyi Ayem, yang diharapkan menjadi simbol bahwa Pilbup 2024 akan berlangsung dengan aman, damai, dan sejuk.

Promosi Kisah Penjahit Jadi Pengusaha Sukses Berkat Holding Ultra Mikro BRI

Penjabat (Pj) Bupati Brebes yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Brebes, Joko Gunawan, menekankan pentingnya kesiapan yang baik dalam penyelenggaraan Pemilu sebagai bagian dari pengembangan demokrasi di Indonesia. Ia juga mengingatkan perlunya menjaga situasi yang kondusif dan mengharapkan KPU dapat melakukan sosialisasi yang baik agar masyarakat memperoleh informasi yang memadai terkait Pilbup Brebes 2024.

Pilbup  Brebes
Penampilan acara peluncuran Pilbup Brebes 2024. (Istimewa)

Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah, Handi Tri Ujiono, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemeritah daerah dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Brebes 2024. Handi mengingatkan para penyelenggara Pemilu, khususnya KPU Kabupaten Brebes dan jajarannya untuk menggunakan anggaran secara efektif dan efisien.

Acara peluncuran Pilbup Brebes 2024 juga menampilkan maskot dan jingle sebagai bagian dari bahan sosialisasi. Maskot Pilbup 2024, Ki Adem dan Nyi Ayem, yang terinspirasi dari fauna asli Brebes yaitu blengong, diharapkan dapat mencerminkan harapan agar Pilbup Brebes 2024 berjalan dengan damai dan sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya