SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Tarungoel.in)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera empat daerah di Jateng, Selasa (27/2/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran arus listrik mendera empat daerah di Jawa Tengah (Jateng), Selasa (27/2/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, empat daerah di Jateng yang terkena pemadaman listrik itu adalah sebagian Kabupaten Kendal, Kota Salatiga, Kabupaten Batang, dan Kabupaten Pekalongan.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik menyasar sebagian Kecamatan Singorojo, Kecamatan Weleri, dan Kecamatan Rowosari, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Di Kecamatan Singorojo, penghentian pelayanan PLN menyasar wilayah Jl. Nagreanak, Desa Singorojo, Desa Banyuringin, dan Desa Kaliputih.

Untuk Kecamatan Weleri, pemadaman listrik berlangsung di Desa Payung, Desa Karanganom, dan Desa Pucuksari. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Rowosari mendera wilayah Desa Tanjungsari, Desa Parakan, Desa Tambaksari, dan Desa Rowosari.

Pemadaman listrik di Kota Salatiga menyasar Jl. Canden di Kecamatan Tingkir, serta sebagian besar wilayah lainnya di Kecamatan Tingkir, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Batang menyasar wilayah Desa Sidoharjo di Kecamatan Bawang serta Desa Pesaren dan Desa Cepangan di Kecamatan Warungasem. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Pekalongan berlangsung di seluruh wilayah Kecamatan Karangdadap, Kecamatan Doro, dan Kecamatan Talun.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik itu karena adanya pemeliharaan jaringan. Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, pelanggan diminta melaporkannya kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya