SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (Businessinsider.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera empat daerah di Jateng, Rabu (31/1/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali mendera wilayah Jawa Tengah (Jateng), Rabu (31/1/2018). PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistriksjty, menjelaskan empat daerah di Jateng yang terkena penghentian pelayanan PLN adalah sebagian Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Tegal.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera kawsan Jl. M.H. Thamrin dan Jl. Moh. Suyudi di Kecamatan Semarang Tengah, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Di Kota Salatiga, penghentian pelayanan PLN serupa mendera wilayah Kecamatan Argomulyo, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Untuk Kabupaten Temanggung, penghentian pelayanan PLN seperti itu menyasar Desa Candisari di Kecamatan Tlogomulyo, Desa Malatan di Kecamatan di Kecamatan Bansari, Desa Banjarsari di Kecamatan Bejen, serta Desa Ketekan, Desa Giripurno, dan Desa Kataan di Kecamatan Ngadirejo, pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Tegal berlangsung di Desa Sesepan, Desa Harjowinangun, dan Desa Wringin Jenggot di Kecamatan Balapulang, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pengehentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN. Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang terdapat pada jadwal, maka pelanggan bisa mengadukannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya