SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (Businessinsider.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jateng, Senin (28/8/2017) ini.

Semarangpos.com, SOLO – Listrik di sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng) direncanakan padam, Senin (28/8/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran arus listrik karena adanya pemeliharaan jaringan itu mendera sebagian Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, serta Kota Tegal.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Pemadaman listrik di Kabupaten Semarang yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB mendera seluruh wilayah Kecamatan Sumowono dan sekitarnya. Di Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB, mendera sebagian wilayah di Kecamatan Patebon, Kecamatan Boja, dan Kecamatan Limbangan.

Di Kecamatan Patebon, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Jambiarum, Desa Wonosari, Desa Pidodo Wetan, Desa Kartikajaya, dan Desa Kumpulrejo. Pemadaman listrik di Kecamatan Boja mendera Desa Purwogondo dan Desa Kaligading. Sedangkan pemutusan aliran listrik di Kecamatan Lembangan melanda Desa Kedungboto dan Desa Limbangan.

Untuk Kota Tegal, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. Raya Kaligangsa dan Kelurahan Cabawan di Kecamatan Margadana dan kawasan Jl. Sumberbawang di Kecamatan Dukuhturi mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal tersebut pada Senin (28/8/2017), PLN Distribusi Jateng DIY memastikan adanya gangguan jaringan. Pelanggan disarankan melaporkannya melalui call center di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)pemadaman listrik, pelayanan PLN

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya