SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian Kota Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Brebes, Kamis (11/5/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik melanda sebagian wilayah di Kota Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (11/5/2017) mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, penghetian pelayanan PLN itu dilakukan atas dasar pemeliharaan jaringan.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik mendera Kawasan Industri Bukit Semarang Baru dan wilayah Ngadirejo di Kecamatan Mijen. Sementara untuk Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN itu menyasar Desa Truko di Kecamatan Kangung, Desa Pucangrejo di Kecamatan Gemuh, dan Desa Caruban di Kecamatan Ringinarum.

Pemadaman listrik di Kabupaten Brebes melanda Desa Taraban, Desa Pakujati, dan Desa Paguayangan di Kecamatan Paguyangan. Jika ada penghentian pelayanan PLN di luar jadwal tersebut, pihak PLN meminta pelanggan segera melaporkannya melalui saluran telepon di nomor 123 atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya