SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Ukpreppersguide.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera Kota Semarang, Sabtu-Minggu (15-16/4/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik melanda sebagian Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Penghentian pelayanan PLN itu berlangsung selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu (15-16/4/2017), di kawasan berbeda yang masing-masing dimulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, untuk Sabtu (15/4/2017), pemadaman listrik di Kota Semarang itu mendera kawasan sekitar Jl. Raya Kaligawe di Kecamatan Gayamsari. Sementara itu, untuk penghentian pelayanan PLN yang berlangsung Minggu (16/4/2017), kawasan yang menjadi sasaran adalah Jl. Woltermonginsidi di Kecamatan Pedurungan dan sebagian besar wilayah di Kecamatan Genuk.

Masih dikutip akun dari Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik tersebut dilaksanakan untuk pemeliharaan jaringan. Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal tersebut, pelanggan dapat mengadukannya melalui akun Twitter @pln_123 atau melalui saluran telepon dengan menghubungi nomor 123.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya