SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Bbc.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN kembali menyasar wilayah Kabupaten Semarang, Senin (3/4/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik menyasar sebagian wilayah Kabupaten Semarang, Senin (3/4/2017). Sebagian wilayah yang terkena penghentian pelayanan PLN sementara itu antara lain Kecamatan Getasan, Kecamatan Bawen, Kecamatan Bergas, dan Kecamatan Pringapus.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Untuk Kecamatan Getasan, pemadaman listrik melanda Desa Getasan, Desa Sumogawe, dan Desa Polobongo. Sementara untuk Kabupaten Bawen, wilayah Desa Harjosari dan Desa Bawen menjadi sasaran pemutusan aliran listrik.

Di Kecamatan Bergas, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Randugunting. Sedangkan untuk Kecamatan Pringapus, pemadaman listrik melanda Desa Derekan.

Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik di Kabupaten Semarang itu berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Pemeliharaan jaringan menjadi alasan PLN memutus aliran listrik di kawasan tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya