SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Philippineprisons.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Kota Salatiga dan Kabupaten Rembang, Senin (30/10/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik dipastikan mendera sebagian wilayah di Kota Salatiga dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (30/10/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, memastikan penghentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Pemadaman listrik di Kota Salatiga mendera kawasan Jl. Canden, Jl. Nanggulan, dan Jl. Benoyo di Kecamatan Tingkir. Sementara itu, penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Rembang menyasar Desa Rumput Malang, Jl. Pemuda, Perumahan Puri, serta Kantor Disnakertans di Kecamatan Rembang.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Senin (30/10/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya