SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik di Kendal. (Freepik.com)

Solopos.com, KENDAL — Pemadaman listrik akan menyasar wilayah perbatasan Kendal dengan Kota Semarang pada Rabu (21/12/2022). Berikut jadwal pemadaman listrik di Kendal, yang berbatasan dengan Kota Semarang.

Informasi tentang pemadaman listrik di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) itu disampaikan PLN UP3 Semarang melalui akun Instagram resminya di @pln.semarang, Selasa (20/12/2022) malam. Dalam unggahan itu ada sejumlah daerah yang terletak di perbatasan Kendal dengan Semarang yang terdampak penghentian sementara layanan listrik dari PLN.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

“Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik. Wilayah ULP: Semarang Timur, Kendal,” tulis akun @pln.semarang.

Dalam unggahannya, PLN UP3 Semarang juga menyebutkan alasan terjadinya pemadaman listrik di wilayah perbatasan Kendal dengan Semarang itu. Pemadaman listrik terjadi karena adanya kegiatan pembangunan jaringan dan pemeliharaan listrik.

Sementara itu, wilayah yang terdampak pemadaman listrik di Kendal itu mencakup wilayah Kecamatan Kaliwungu. Ada pun wilayah yang terdampak mulai dari Kutoharjo, Krajankulon, sebagian Protomulyo, dan sekitarnya.

Baca juga: Ada Pemeliharaan, Cek Jadwal Pemadaman Listrik Boyolali Hari Ini (20/12/2022)

Wilayah-wilayah tersebut akan mengalami pemutusan jaringan listrik mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis akun @pln.semarang.

Sementara itu, netizen berharap jadwal pemadaman listrik di perbatasan Semarang, tepatnya wilayah Kendal itu sesuai dengan apa yang disampaikan PLN melalui akun @pln.semarang. Hal itu dikarenakan dalam praktiknya, netizen menyebut jadwal yang disampaikan tidak sesuai kenyataan karena mengalami pemadaman lebih lama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Baca juga: Dianggap Kutukan atau Guna-Guna, Kasus Kusta di Indonesia Terbesar Ketiga Dunia

09.30-12.30 liat aja besok. Biasanya informasinya gak sesuai, kemarin aja sampai jam 3 sore,” tulis akun @nurirfanar.m.

Td aj ad pemadaman di unit semarang timur dr jam 10 ampe jam set3 sore, ini besok pemadaman lagi, wah woww sekali @pln.semarang,” sambung akun @anisaamalliyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya