SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jateng, Selasa (17/10/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman lisrtik mendera sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Selasa (17/10/2017) mulai pukul WIB 09.00 hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayananan PLN di Jateng itu meyasar sebagian Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Boyolali.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera sebagian Kecamatan Semarang Tengah, Kecamatan Semarang Utara, dan Kecamatan Semarang Barat. Di Kecamatan Semarang Tengah, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Imam Bonjol, Jl. Abimanyu V, Jl. Abimanyu VI, Jl. Grobogan, Jl. Pandansari, Jl. Depok, Jl. Gendingan, Jl. Gajahmada, serta kawasan sekitar Perempatan Depok.

Di Kecamatan Semarang Utara, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. Taman Purwogondo dan Jl. Hasanudin. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Semarang Barat melanda Jl. Madukoro Raya, Jl. Tri Tunggal, dan Jl. Semarang Indah.

Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik mendera Jl. M.T. Haryono dan Jl. Moh. Yamin di Kecamatan Ungaran Barat. Sementara itu, penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Boyolali mendera Desa Karanggeneng dan Desa Penggung di Kecamatan Boyolali serta sebagian besar wilayah Kecamatan Ampel.

Para pelanggan diimbau untuk melapokan jika ada pengehntian pelayanan PLN di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Selasa (17/10/2017) itu. Pengaduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya