SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik oleh PLN. (JIBI/Solopos.com/Dok.)

Pemadaman listrik akan terjadi di beberapa wilayah di Kota Semarang, Kamis (19/1/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik lagi-lagi terjadi di sejumlah wilayah di Kota Semarang. Tercatat, pada Kamis (19/1/2017) ini ada empat wilayah di Kota Semarang yang aliran listriknya akan diputus sementara oleh PLN.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Dalam siaran pers PLN Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DJTY), Rabu (18/1/2017), pemadaman listrik itu akan menyasar di empat wilayah, meliputi Semarang Timur, Semarang Barat, dan Rayon Kendal.

Di Semarang Timur, pemutusan aliran listrik oleh PLN akan menyasar di daerah sekitar Jl. Kaligawe Raya. Sedangkan, di Semarang Barat pemadaman listrik akan terjadi di sekitar daerah Pleret, Pamularsih, Kumudasmoro, dan Puspowarno.

Untuk wilayah Semarang Tengah pemadaman listrik akan terjadi di sekitar daerah Kalisari Baru. Sedangkan, di wilayah APJ Rayon Kendal, pemutusan listrik oleh PLN menyasar di daerah sekitar Botomulyo, Cepiring, dan Taman Gede.

Dalam siaran pers itu PLN DJTY menyebutkan pemadaman listrik akan terjadi pada pukul 09.00-16.00 WIB dikarenakan adanya kegiatan pemeliharaan jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya