SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik akan terjadi di beberapa wilayah di Kota Semarang, Rabu (18/1/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik akan kembali terjadi di sejumlah wilayah di Kota Semarang. Bahkan, pada Rabu (18/1/2017) pemadaman akan terjadi di sebagian besar wilayah di Kota Semarang.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari PLN Distribusi Jateng dan DIY, Selasa (17/1/2017), pemadaman itu menyasar dihampir semua wilayah area pelayanan jaringan (APJ) dan unit pelayanan jaringan (UPJ) Semarang.

Di wilayah APJ Semarang pemadaman listrik akan menyasar wilayah lingkungan industri kecil (LIK) barat, timur dan tengah.

Sementara di wilayah UPJ Semarang Selatan pemadaman listrik akan terjadi di sekitar Jl. Setiabudi, Potrosari, Murbei, Tanjungsari, dan Kompleks Diklat Provinsi. Sedangkan, di wilayah UPJ Rayon Semarang Tengah yang akan terjadi pemutusan aliran listrik, antara lain yakni sekitar Jl. Sriwijaya, Wonodri Sendang, Pleburan Barat, Genuk Krajan, Genuk Karanglo, Genuk Perbalan, Tegalsari, dan Jl. Kawi.

Di wilayah UPJ Rayon Boja pemadaman terjadi di sekitar Perumahan Jatisari, Mijen. Sedangkan, di wilayah UPJ Rayon Kendal pemutusan aliran listrik oleh PLN akan menyasar sekitar Pengandon, Dewungsari, Krajan, dan Palebon. Untuk wilayah milik UPJ Rayon Weleri, pemadaman akan terjadi di sekitar Dukuh Bulupitu, Kebon Gombong, Surokonto Kulon, Bangunsari, Getas Blawong Gondo Arum, Parakan Sebaran, Pucakwangi, Petung, Pejaten Krikil, dan Montong.

Masih dari informasi yang diberikan PLN Distribusi Jateng dan DIY, pemadaman listrik itu akan terjadi pada pukul 09.00-16.00 WIB. Pemadaman terjadi disebabkan adanya kegiatan pemeliharaan jaringan oleh petugas PLN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya