SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Ladysmithgazette.co.za)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN akan melanda sejumlah kawasan Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemutusan aliran listrik lagi-lagi melanda kawasan Semarang Selatan dan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/2/2017). Dikutip Semarangpos.com dari akun Twitter @infolistrikdjty, dengan alasan pemeliharaan jaringan, PLN akan memadamkan listrik di kawasan tersebut mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Untuk Kecamatan Semarang Selatan, pemutusan aliran listrik akan melanda kawasan Jl. Prof. dr. Sudharto, Jl. Tirto Agung, Jl. Tirto Husodo, Jl. Jatimulyo, Perumahan Graha Sapta Asri, dan Jl. Tembalang Selatan. Sedangkan untuk Kecamatan Semarang Tengah, PLN hanya akan memadamkan listrik di kawasan Jl. dr. Sutomo.

Selain Kota Semarang, wilayah Jateng lainnya yang akan didera pemadaman aliran listrik adalah Kabupaten Rembang. Sebagian wilayah di Kecamatan Sumber dan Kecamatan Bulu akan diputus aliran listriknya dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Sejumlah wilayah di Kecamatan Sumber itu di antaranya adalah Desa Sumber, Desa Polbayem, Desa Krikilan, Desa Ronggomulyo, Desa Lohgung, Logede, Desa Pelemsari, Desa Kedungtulup, dan Desa Jatihadi. Sedangkan untuk Kecamatan Bulu, penghentian pelayanan PLN hanya akan melanda Desa Mlatirejo. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya