SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Candlepowerforums.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera empat daerah di Jateng, Rabu (7/3/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik akan mendera sebagian wilayah di empat daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kebumen, dan Kabupaten Cilacap, Rabu (7/3/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Promosi BRI & E9pay Perkuat Kolaborasi Tingkatkan Layanan Finansial bagi PMI di Korsel

Di Kota Semarang, wilayah yang didera pemadaman listrik adalah Perumahan Bukitsari di Kecamatan Banyumanik, Jl. Imam Bojol, Jl. Abimanyu, dan Jl. Pandansari di Kecamatan Semarang Tengah, serta Jl. Hasanudin, Jl. Patriot, Jl. Purwosari Perbalan, Jl. Satria, dan Jl. Brotojoyo Timur di Kecamatan Semarang Utara. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Semarang mendera Desa Gedanganak di Kecamatan Ungaran Timur.

Pemadaman listrik di Kabupaten Kebumen menyasar wilayah Desa Jemur di Kecamatan Kebumen serta Desa Karangpoh dan Desa Prigi di Kecamatan Pejagoan. Di Kabupaten Cilacap, pemadaman listrik berlangsung di sebagian wilayah Kecamatan Maos, Kecamatan Wanareja, dan Kecamatan Kesugihan.

Wilayah Kecamatan Maos yang terkena penghentian pelayanan PLN tersebut adalah Desa Maos, Desa Panisihan, Desa Glempang, Desa Paketingan, Desa Brani, dan Desa Karangtengah. Pemadaman listrik di Kecamatan Wanareja menyasar Desa Majingklak, Desa Cibungur, serta Desa Ciwalen. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Kesugihan hanya mendera Desa Cantelan.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menegaskan pemadaman listrik di daerah Jateng yang tak terdapat pada jadwal dipastikan disebabkan adanya gangguan jaringan listrik. Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui penghentian pelayanan yang tak terdapat pada jadwal melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya