SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Zululandobserver.co.za)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Kota Semarang, Kamis (21/12/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebagian kawasan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) bakal terkena penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik, Kamis (21/12/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari aku Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Sebagian kawasan di Kota Semarang yang terkena pemadaman listrik adalah Jl. Tambak Boyo di Kecamatan Pedurungan serta Jl. Gajah Raya di Kecamatan Gayamsari. Jika ada pemadaman listrik di wilayah lain di Kota Semarang, Rabu (20/12/2017), maka dapat dipastikan ada gangguan jaringan listrik.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan untuk melapor jika ada penghentian pelayanan di luar jadwal. Laporan dapat disampaikan melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Sapura/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya