SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Foreignstudents.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Jateng, Sabtu (3/3/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng) kembali didera penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik, Sabtu (3/3/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Pemadaman listrik tersebut dipastikan akan berlangsung di beberapa wilayah Kabupaten Brebes. Wilayah di Brebes yang terkena penghentian pelayanan PLN tersebut adalah Desa Songgom dan Desa Jatirokeh di Kecamatan Songgom, Desa Luwunggede di Kecamatan Tanjung, Desa Kersana di Kecamatan Kersana, serta Desa Cikakak, Desa Bandungsari, Desa Parereja, Desa Sindangheula, dan Desa Banjarharjo di Kecamatan Banjarharjo.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jika ada pemadaman listrik di luar jadwal. Pelanggan dapat melapor kepada PLN melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya