SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SEMARANG—Fatma Sari Wijaya,18, ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Kampung Batik Tengah RT 0S/ RW 02, Rejomulyo, Semarang Timur, Minggu (3/8/2014), dengan luka tusuk di lehernya.

Korban yang berprofesi sebagai sales promotion girl itu ditemukan pertama kali oleh ibunya Oeik Hok Jhon,52. Fatma ditemukan tewas berlumuran darah dengan masih memakai baju kerjanya.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Oeik menuturkan, ia baru saja pulang kerja pada Minggu siang. Saat itu, ia mendapati pintu rumahnya dalam kondisi tidak terkunci. “Saya kira Fatma masih di rumah,” katanya.

Saat melewati kamar korban, ia melihat tubuh anaknya sudah tergeletak berlumuran darah. Oeik kemudian berusaha meminta tolong warga untuk menolong anaknya yang sudah tak sadarkan diri itu.

Salah seorang warga, Kris,40, mengatakan korban dan ibunya hanya tinggal berdua di rumah tersebut. Keduanya baru sekitar tiga bulan mengontrak di rumah itu.

Ia juga tidak melihat orang asing yang masuk ke rumah korban sebelum kejadian. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya