SOLOPOS.COM - Ilustrasi tersangka pelaku tindak kejahatan. (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Pembunuhan dalam Keributan di Liquid Cafe Semarang disikapi Polrestabes Semarang dengan menetapkan seorang tersangka.

Semarangpos.com SEMARANG — Aparat Polrestabes Semarang akhirnya menetapkan satu tersangka pembunuhan yang menyertai keributan di Liquid Cafe di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (17/10/2017) malam lalu. Seiring penetapan seorang tersangka itu, polisi melepaskan enam orang yang semula ditengarai terlibat dalam keributan itu.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko di Kota Semarang, Jateng, Selasa (24/10/2017), mengatakan dalam pengungkapan kasus tersebut polisi sempat menangkap tujuh orang yang diduga terlibat dalam tindak pidana itu. “Enam orang dilepas karena tidak terlibat,” katanya.

Dalam keributan antarpengunjung di Liquid Cafe tersebut, M.Yusuf, 24, warga Wedung, Kabupaten Demak, Jateng tewas setelah sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit. Penetapan tersangka dalam keributan berujung maut tersebut juga diperkuat oleh rekaman closed circuit television (CCTV) di tempat hiburan malam itu.

Tersangka yang memukulkan botol minuman ke kepala korban diketahui bernama Angga, 26, warga Boja, Kabupaten Kendal. Korban diketahui terlibat keributan dengan tersangka sebelum akhirnya pelaku memukulkan botol minuman yang dipegangnya.

Sebelumnya, diberitakan Semarangpos.com, peristiwa nahas itu bermula korban datang bersama teman-temannya ke Liquid Cafe. Korban dan teman-temannya kemudian memilih tempat duduk sebelum akhirnya asyik berjoget di tempat hiburan malam itu.

Saat berjoget, korban diduga bersenggolan dengan orang lain yang juga sama-sama pengunjung kafe. Kedua kelompok tamu yang duduk bersebelahan tersebut sempat terlibat perselisihan sebelum akhirnya mereda. Beberapa saat berselang, korban kembali mendatangi orang-orang yang sempat berselisih dengan teman-temannya itu hingga akhirnya terjadi keributan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya