SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi kekerasan terhadap anak

Ilustrasi kekerasan terhadap anak (Dok/JIBI/Solopos)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Agus Purwanto,29, warga Jalan Udan Riris III, Tlogosari, Semarang, melapor ke polisi setelah anaknya yang masih berusia 2,5 tahun diduga menjadi korban penculikan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Semarang, Rabu (24/9/2014), Agus mengatakan anaknya yang bernama Amanda Permatasari hilang sejak Jumat (12/9/2014).

Ia menduga putrinya telah dibawa kabur orang yang sudah dikenal keluarganya. Agus melaporkan pasangan suami istri berinisial GER dan ISE yang tak lain rekannya sendiri.

Ia menuturkan dugaan penculikan tersebut berawal dari ibu GER dan ISE. “Mereka datang ke rumah mau mengajak Amanda jalan-jalan. Karena sudah kenal baik, saya izinkan,” katanya seperti dikutip Antara.

Selang beberapa jam, lanjut dia, ibu yang membawa Amanda jalan-jalan itu kembali ke rumah.

Namun, kata dia, kedatangannya justru bukan untuk mengembalikan Amandan, namun mengambil sejumlah pakaian milik balita itu.

Agus tidak menaruh curiga dan menduga putrinya dibawa ke tempat tinggal terlapor di daerah Mranggen, Demak.

Akan tetapi setelah selang beberapa hari Amanda tidak kunjung dipulangkan. Korban bahkan sempat mendatangi rumah terlapor untuk membawa pulang anaknya.

Ia kaget karena pasangan suami istri itu melaranganya membawa pulang Amanda. Bahkan, Agus mengaku sempat dianiaya pelaku saat akan membawa pulang anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya